Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mobil Hemat Bahan Bakar

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan - Sopir tampaknya mengeluh setiap kali mereka menyadari bahwa sudah waktunya untuk berhenti untuk bahan bakar mobil mereka, berkat harga gas langit-tinggi hari ini. Anda akan sulit ditekan untuk menemukan driver yang tidak ingin menyimpan sedikit uang di pompa bensin, tetapi banyak orang tidak tahu bagaimana untuk mencapai hal ini. Banyak konsumen beralih ke produk yang menjanjikan gas mileage lebih baik, hanya akan kecewa. Yang lain percaya bahwa mereka harus membeli kendaraan yang lebih kecil atau menjual satu mereka saat ini, karena masalah bahan bakar yang mahal.

Apa yang banyak driver tidak tahu adalah bahwa ada banyak cara untuk menggunakan lebih sedikit bahan bakar, beberapa di antaranya sangat laughably mudah sehingga Anda akan terkejut bahwa Anda tidak pernah memikirkan mereka sebelumnya. Anda tidak perlu membeli produk mahal, karena kebanyakan cara terbaik untuk menghemat bahan bakar tidak memiliki biaya, atau setidaknya biaya yang sangat kecil. Memang, beberapa cara termudah untuk meningkatkan gas mileage Anda tepat di bawah hidung Anda ketika Anda Drive harfiah! Baca terus untuk mengetahui bagaimana beberapa fitur di mobil Anda dapat membantu Anda menghemat gas!

Salah satu favorit fitur mobil dapat memiliki bagi banyak driver adalah cruise control. Panjang dicintai oleh driver yang harus bertahan perjalanan panjang, cruise control memiliki sejumlah manfaat yang berbeda, meskipun itu adalah fitur yang sangat sederhana. Misalnya, banyak orang telah mendapatkan diri mereka tiket ngebut dengan memiliki kaki berat yang keluar dari kendali, tapi dengan cruise control set, Anda dapat berkendara pada kecepatan yang konsisten tanpa melirik mengukur setiap tiga detik!

Tahukah Anda, meskipun, bahwa pengaturan cruise control dapat membantu Anda untuk menyimpan gas? Itu benar, karena mobil Anda akan mengemudi di sepanjang pada kecepatan yang konsisten, tidak akan ada percepatan sedikit di sana-sini bahwa ilmu eksak menggunakan pedal kaki dapat mengakibatkan. Ini sedikit percepatan menyebabkan mobil untuk bekerja sedikit lebih setiap sekarang dan kemudian, yang jelas menghasilkan peningkatan penggunaan bensin. Membayangkan- cara mudah untuk mengarahkan yang menawarkan efisiensi bahan bakar yang lebih besar juga!

Sebuah fitur yang agak kurang digunakan untuk kebanyakan driver adalah "overdrive" fitur. Banyak orang bahkan tidak tahu bahwa mobil mereka memiliki overdrive, atau apa yang dapat dilakukan. Pada dasarnya, overdrive memungkinkan mesin mobil Anda untuk bekerja kurang keras pada kecepatan yang lebih tinggi. Sekali lagi, seperti yang telah disebutkan sebelumnya, ketika mesin Anda bekerja lebih sedikit, Anda menggunakan lebih sedikit gas, sehingga pengaturan overdrive pada dapat membantu Anda untuk dengan mudah menyimpan gas kecil!

Anda mungkin melihat MPH Anda (mil per jam) mengukur cukup sering, jika Anda seperti kebanyakan driver. Namun, seberapa sering Anda melihat pengukur RPM? Mungkin tidak sebanyak! Jika Anda mengendarai transmisi manual terutama, mengawasi RPM mobil Anda. Setelah semua, semakin tinggi mobil Anda berjalan di kisaran RPM, semakin keras mesin Anda bekerja. Jika Anda mengendarai tongkat, pastikan bahwa Anda mengubah gigi sebelum Anda terlalu tinggi di kisaran RPM, dan menggunakan gigi Anda lebih tinggi pada kecepatan yang konsisten bila memungkinkan!

Tidak semua fitur yang bermanfaat untuk penggunaan gas, namun. Jika Anda adalah penggemar besar dari menggunakan AC mobil Anda, Anda biaya sendiri dalam efisiensi bahan bakar! Memiliki AC di membuat pekerjaan mobil Anda jauh lebih sulit, karena Anda dapat memberitahu karena kekuatan berkurang dan responsif ketika Anda mempercepat. Setiap kali Anda bisa, mencoba untuk mendorong dengan AC off!

Seperti yang Anda lihat, ini adalah beberapa cara yang cukup sederhana untuk mengambil sedikit dari rasa sakit mengisi tangki bensin mobil Anda pergi. Ingat bahwa jika Anda dapat mencoba untuk mengontrol penggunaan bahan bakar Anda, Anda dapat mengurangi biaya gas Anda tanpa memiliki kemampuan untuk mengubah harga gas itu sendiri!

Plaas 'n opmerking for "Mobil Hemat Bahan Bakar"